UJIAN NASIONAL

UJIAN NASIONAL

Apa yang dibayangin anak kelas 6 SD, 9 SMP, dan 12 SMA kalau denger kata-kata ini? Takut, khawatir, sedih, seneng, atau yang lain? Ini udah bulan april, siap gak siap lo harus berjuang buat ngasih yang terbaik ke orang tua lo.
H-19 buat anak kelas 9 SMP, gak kerasa banget kan ya. Tinggal menghitung hari dan lo akan di hadapkan pada 50 soal bahasa indonesia, 50 soal bahasa inggris, 40 soal matematika, 40 soal ipa. Di antara semua pelajaran yang termasuk dalam UN ini pasti ada satu pelajaran yang paling lo takutin...  Seperti gua, gua sangat takut dengan bahasa inggris karena ya emang dari kelas 7 nilai bahasa inggris gua pas-pasan._.
Apa lagi lo bayangin keadaan pas UN dengan duduk sendiri-sendiri, dua guru pengawas yang lo belom pernah kenal dan tau dia dari sekolah mana, terus yang lebih parahnya lagi katanya UN sekarang 20 paket terus LJKnya pake barcode. Parah emang parah bikin tambah takut gak sih._. Tapi mau gimana? siap gak siap tetap harus belajar dan berdoa ya, harus ngasih yang terbaik buat mama papa{} Buktiin kalau kita bisa ngasih yang terbaik :))
Cuma 4 hari kok UN nya, jadi harus ngasih yang terbaik. Setelah 4 hari lo bakalan BBBBEEEEBBBBAAASSSSS!!!  Bakalan libur sekitar 2 bulan lebih, ya walaupun ada rasa khawatir pasti nungguin hasil UN keluar.

Pokoknya semua anak kelas 9 SMP MARDI YUANA DEPOK tahun ini LULUS semuanya! Amin.Amin. God bless us O:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sweet18

Jaguar Paw

RANGKUMAN KISI-KISI UTS GENAP TIK