Penghapusan

Mungkin kalau ada yang pernah baca-baca postingan gua sebelumnya di blog ini bakalan ngerasa kalau ada beberapa postingan yang hilang. Iya emang ada banyak postingan yang gua hapus. Alasannya? alasannya karena gua teringat oleh kata-kata ini "Gak semua orang harus tau tentang perasaan lo, gak perlu di share." Oke jadi gua memutuskan untuk menghapus tulisan-tulisan kecil gua yang berhubungan dengan perasaan(?) Bukan karena gua kesel atau gak ada hubungan apa-apa lagi sama orang yang ada di postingan gua itu.
Jadi intinya semua ini bukan karena gua benci atau pun kesal sama orang yang ada di postingan gua itu, gua gak pernah benci kok sama orang-orang yang selama ini ada di hidup gua *njosss
Oke, cukup deh. Makasih buat semuanya:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sweet18

Jaguar Paw

ini hati bukan layangan yang bisa ditarik ulur