it's almost christmas

     Sepertinya sudah lama tidak menumpahkan semuanya disini, lama tak berjumpa. Hai!
6 hari lagi kira-kira kita semua akan merayakan natal dimana sukacita akan begitu terasa, dimana semua keluarga akan berkumpul dan berbagi untuk merayakan Natal. Ya gua juga akan merayakan natal, tapi mungkin sukacita tidak menghiasi natal gua kali ini.
     Gak kerasa 7 bulan yang lalu papa pergi ninggalin gua, dan yaps tahun ini gua akan merayakan natal hanya bertiga. terasa sangat berbeda. biassanya udah sibuk cari baju natal, sibuk beli kue, sibuk ngehias pohon natal. tapi kali ini semangat itu kayak pudar. biasanya papa yg masangin pohon natal, biasanya papa yang ngajak cari baju natal. Sedih sih sedih bangettt pastii gak bisa ngerayain natal kayak dulu, sangat sangat kehilangan.
     Huaaaa bentar lagi juga gua ulang tahun:( biasanya papa yang beliin kueee, papa yang mimpin doaaaa, sekarang gak ada lagii:( kadang ada diposisi yg sedih yang bener bener kangen papa dan ngerasa semua ini berat. disaat lu butuh untuk berdiskusi mengenai pendidikan selanjutnya, dimana biasanya lu diskusi sama papa dan kini lu gak punya temen diskusi lagi. jujur ini bener bener berat, gua masih belum bisa nentuin kemana gua harus melangkah selanjutnya. pengen buat papa bangga pengen banget bangett paaaa, tapi gimanaaa ya kadang semuanya bertentangan sama apa yang telah gua tentukan. Bener benerr emangg ini semua kerasa berat sekarang:(
     Wahaaaa jadi ngelantur kemana-manaa ya omongaannya padahal temanya natal wkwkkw. bingung ih mau nulis apa lagi, mau ngucapin aja Selamat Natal dan Tahun Baru semoga damai dan sukacita Natal senantiasa menyertai kita semua, selalu berada dalam penyertaan Tuhan Yesus dann semoga di Tahun yang baru nanti semuanya bisa jauh lebih baik dan sukses terus. Tuhan Yesus memberkati:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sweet18

Jaguar Paw

ini hati bukan layangan yang bisa ditarik ulur