Terimakasih Menjadikan 18 tahun Gua Tak Terlupakan

21 desember 1997, dan kemarin adalah 21 desember 2015. tepat gua merayakan ulangtahun yang ke 18. gua kira awalnya ulang tahun gua yang ke 18 ini bakalan biasa aja kayak tahun-tahun sebelumnya, malah gua berfikir kalau nyokap gua sendiri pun lupa sama ulang tahun gua karena dari sehari sebelumnya mereka gak beliin kuee. Ternyata.... SURPRISSSE!! tepat jam 12 malam gua dibangunin buat tiup lilin. kagett kaget banget bangett sih jujur aja, sangat sangat tidak menyangka. makasih buat mama, adek, sama tulang dan nantulang kalian the best banget. Gua kira semuanya selesai sampai disini.
Pagi-pagi gua disuruh bangun buat nagnter nyokap ke kantor dengan alasan hujan, iya dan akhirnya gua pun mengantarkan nyokap. Tapi sampai di depan komplek, gua ngeliat ada dua mobil yang gak asing buat guaaa. dan bener mereka adalah temen-temen guaa di SMA. kagettt kagettt bangetttt sumpahhhh!! Ya walaupun itu membuat surprise kalian rada fail dikiit tapi gak apapa lah ya. Gua senen




































g banget-banget kalian peduli dan inget sama ulang tahun gua, sampe-sampe niat banget buat surprisein gua pagi-pagi. SENENG BANGETTTTT! Gua juga suka sama kadonyaaaa, terimakasih banyakkk yaaaa gua sayang kaliann pake banget, kalian the best buattt guaaa. maaf kalau sebelum-sebelumnya mungkin gua pernah jahat sama kalian. Hmm dan buat dia terimakasih juga sudah mau ikut kemarenn, lu menambah kebahagiaan gua, jujur aja sih gua seneng kemaren liat lu bisa ikut padahal gua tau lu begadang buat ngucapin tepat 00:00. Makasihhh makasihhh banget selalu berusaha membuat gua senang. inget ya pokoknya special pake telur:)

Intinya kalian the best dihidup gua dann gua sangat sayang kalian semua, makasih sudah banyak berkorban buat ulang tahun gua ke 18 ini. LOVE YOU ALL:))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sweet18

Jaguar Paw

RANGKUMAN KISI-KISI UTS GENAP TIK